Properti murah dan strategis yang perlu segera anda miliki.

Thursday, 2 May 2019

Properti murah dan strategis yang perlu segera anda miliki.

SENTOLO.COM - Pembangunan bandar udara Internasional Yogyakarta atau Yogyakarta International Airport saat ini sudah semakin nyata. Bangunan fisik landasan maupun gedung dan sarana lainnya sudah hampir mendekati selesai. Bahkan beberapa hari ini telah dilakukan uji coba landing maupun take off di landasan yang sangat representatif untuk sekelas bandara internasional. 

Kita tahu bahwa kedepan dengan adanya bandar udara internasional di Temon Kulon Progo ini tentunya akan membawa perubahan yang cukup signifikan, khususnya terhadap pertumbuhan kota di seputar bandar udara baik ke timur, barat maupun utara mendekati kota Wates. Salah satu hal yang akan mengalami pertumbuhan yang pesat adalah properti rumah dan tanah.
Bahkan beberapa bulan ini sudah mulai terasa munculnya permintaan maupun penawaran properti rumah dan tanah yang rata-rata tingkat harga sudah cukup mencengangkan.

Kami punya informasi yang mudah-mudahan bisa membantu anda yang saat ini tengah mencari rumah atau tanah dengan harga yang relatif lebih murah, namun akses ke Yogyakarta International Airport masih relatif mudah dan dekat. Silahkan simak beberapa alternatif penawaran kami di bawah ini :
  • Rumah Type 70 diatas lahan 253 m2
Tanah pekarangan sertifikat Hak Milik seluas 253 m2 berikut rumah tinggal dari tembok ukuran 70 m2 yang dilengkapi ruang tamu, 2 kamar tidur, ruang keluarga, dapur dan kamar mandi.
Lokasi tanah dan rumah ini sangat strategis karena menghadap ke jalan desa yang lebarnya 3 meter, sehingga mobil anda bisa masuk. Apalagi akses menuju jalan aspal Kabupaten hanya 20 meter dan juga akses ke Jalan Negara cuma 100 meter dari lokasi ini. Jarak dengan kota Wates hanya 2 Km dan dengan Yogyakarta International Airport hanya 8 Km, jadi relatif sangat dekat dengan fasilitas umum perkotaan.

Beberapa fasilitas umum yang berdekatan dengan lokasi ini antara lain : Kantor KPP Pratama Kementrian Keuangan (500 m), Kantor Pengadilan Agama (700 m), SMP Negeri (1 Km), SPBU (2 Km), Terminal Angkutan Umum Antar Daerah/Propinsi (2 Km), Pasar Umum Daerah (2 Km), Bank BRI (2 Km) dsb.

Harga properti ini relatif sangat murah, cuma Rp.550.000.000.
Bila anda berminat untuk memilikinya silahkan hubungi kami di 087838353225 bisa melalui telepon, sms atau WA.


  • Rumah Type 250 diatas lahan 502 m2

Rumah tinggal yang sangat representatif dengan ukuran 250 m2 berada di lahan seluas 502 m2. Lokasi di desa Krembangan Kec Panjatan Kulonprogo. Properti ini juga sangat strategis karena berada tepat di pinggir jalan aspal Ka bupaten, dan dekat dengan fasilitas umum Sekolah dan perkantoran.
Lokasi ini memiliki udara yang segar alam pedesaan dan sangat cocok untuk hunian keluarga maupun untuk usaha warung / pertokoan.

Bagaimana dengan akses ke bandara Yogyakarta International Airport? Sangat mudah dan tidak jauh juga, cuma kurang lebih 12 Km dari lokasi ini.

Rumah dan tanah ini dibanderol harga : Rp.450.000.000.
Apabila anda berminat silahkan hubungi kami di 087838353225, bisa melalui telepon, sms atau WA.

0 comments:

Post a Comment